Motorola Buka Pemesanan Moto X Play di Inggris dan Jerman

Kolom Gadget – Motorola mulai membuka pemesanan Moto X Play melalui situs layanan online Moto Maker milik Motorola. Dua negara yaitu Inggris dan Jerman menjadi negara pertama yang menjadi tujuan pemasaran Moto X Play.

Motorola baru saja meluncurkan Moto X Play, sebuah smartphone yang menarik lantaran bisa dikustom secara online agar bisa disesuaikan dengan permintaan dan minat pemesan. Motorola pun kini telah mulai membuka pemesanannya dengan Inggris dan jerman menjadi dua negara awal yang menjadi tujuan pemasaran Moto X Play.

Ponsel mid-range berbaterai jumbo ini bisa dipesan dan dikustom melalui layanan online Moto Maker miilik Motorola, dan konsumen yang berminat dengan Moto X Play bisa memesain ponsel ini dengan kustom sesuai permintaan. Smartphone ini pun dijual masing-masing seharga £ 279 di Inggris dan 379 € di Jerman untuk penyimpanan 16GB. Sementara untuk versi 32GB, konsumen harus menambahkan masing-masing £ 40 atau € 50 di Inggris dan Jerman. Setelah konsumen memesan, pengiriman Moto X Play akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus, sementara Jerman pada tanggal 27 Agustus.

Moto X Play menawarkan layar 5,5 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 berprosesor octa-core 1.7GHz dan RAM 2GB.Kamera utamanya beresolusi 21MP dengan lampu kilat dual-LED dual-tone dan kamera depan 5MP. Fitur konektivitasnya memadai dengan didukungnya 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan NFC. Moto X Play mengadopsi OS Android 5.1.1. Lollipop dan membekalinya dengan baterai 3.630 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *