Meizu MX5 Telah Diluncurkan di India

Kolom Gadget – Produsen ponsel asal Tiongkok, Meizu baru saja meluncurkan salah satu smartphone kebanggaanya Meizu MX 5 di India. Ponsel ini baru saja diluncurkan dan pendaftaran untuk pemesanan Meizu MX5 telah dibuka di salah satu toko online di India.

Meizu mengumumkan Meizu MX5 bulan Juni lalu dan merilisnya sebulan setelahnya. Kini, Meizu pun telah memasarkan ponselnya ini ke India. Di Negeri Bollywood, Meizu MX5 akan dijual secara eksklusif melalui Snapdeal dengan sistem pendaftaran.

Meizu MX5 sendiri kini telah dibuka pemesanannya pada Rabu, 19 Agustus 2015 dimulai pukul 10.00 waktu setempat. Namun harga jual Meizu MX5 sendiri masih belum diungkap melalui laman resminya. Saat ini, Snapdeal tampaknya masih sebatas membuka pendaftaran.

Meizu MX5 hadir dengan membawa chipset MediaTek MT6795 dan RAM 3GB. Meizu juga menyematkan panel AMOLED 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel serta sepasang kamera belakang beresolusi 20.7MP dan 5MP termasuk pemindai sidik jari dan pengisian cepat. Meizu MX5 mengadopsi OS Android bercita rasa Flyme OS 4.5.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *