LG Sindir Samsung Tak Luncurkan Galaxy Note 5 di Eropa, Ajak Konsumen Pilih LG G4

Kolom Gadget – Melalui Twitter, LG Jordan berkicau dengan tujuan menyindir keputusan Samsung yang tak meluncurkan Samsung Galaxy Note 5 di Eropa. Sindiran LG terhadap Samsung ini sekaligus mengajak konsumen yang telah patah hati menunggu Galaxy Note 5 untuk memilih LG G4.

LG Jordan baru saja memposting sebuah tweet di akun Twitter resminya yang secara tak langsung menyindir keputusan Samsung yang tak menghadirkan Galaxy Note 5 di Eropa. Seperti yang kita tau bahwa Samsung memang tak akan meluncurkan phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 5 di Benua Biru itu. Samsung akan fokus memasarkan Galaxy S6 Edge+ di Eropa.

Bagi penggemar seri Galaxy Note milik Samsung, ini memang keputusan yang sangat disayangkan karena beberapa dari konsumen tersebut tentu sudah menantikan kehadiran phablet ini yang mereka pikir akan tiba di daratan Eropa pada tanggal 21 Agustus, saat dimana Samsung akan meluncurkan secara resmi Galaxy Note 5. LG yang notabenenya merupakan rival Samsung yang sama-sama berasal dari Korea Selatan pun membuat sedikit sentilan kepada rivalnya itu.

Kicauan LG Jordan di Twitter berisikan kata-kata dan gambar yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia menjadi “Untuk semua orang yang menandai sebuah catatan (Note) di kalender mereka. Maaf. Kami tidak pernah melakukan itu untuk Anda.” Jelas kicauan yang dilontarkan dalam Bahasa Inggris tersebut merupakan sindiran yang jelas ditujukan untuk Samsung. Selain penulisan kata “Note” yang dicetak tebal dalam gambar tersebut, LG Jordan juga menandai tanggal 21 pada kalender LG G4 dengan catatan “No Notes!

Dan dengan ditampilkannya LG G4 pada gambar tersebut, LG mengajak konsumen yang telah ditolak cintanya oleh Samsung untuk Galaxy Note 5 agar memutuskan untuk memilih LG G4 dari pada menunggu Galaxy Note 5.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *