LG Mau Buat Smartphone Berlayar “Edge”, Mungkinkan LG G Edge?

Kolom Gadget – LG tampaknya ingin meniru Samsung membuat ponsel berlayar “Edge”. LG pun sudah mempersiapkan beberapa nama yang akan disandangkan ke ponselnya yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

LG tampaknya ingin membuat smartphone yang mirip dengan ponsel-ponsel berlayar kurva seperti milik Samsung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Samsung sudah memiliki beberapa smartphone kelas atas yang menggunakan layar “Edge” seperti Samsung Galaxy Note Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge. Perusahaan asal Korea Selatan ini baru-baru ini juga menghadirkan varian phabletnya Samsung Galaxy S6 Edge+.

Saudara setanah airnya sekaligus salah satu rivalnya LG sepertinya juga ingin membuat ponsel yang mirip seperti ponsel berlayar kurva milik Samsung. Mereka bahkan saat ini sudah memiliki prototipenya yang demonstrasinya sudah diungkap di ajang CES 2015 lalu. Namun tampaknya LG masih bingung dengan desain smartphone LG berlayar Edge ini. Meski begitu, mereka tampaknya sudah mempersiapkan beberapa calon nama untuk bayi smartphone mereka segera  lahir dan sudah diajukan di merek dagang yaitu LG Super Edge, LG Dual Edge, LG Upper Edge, LG Dual Side Edge, LG Side Edge, LG Double Edge, LG Two Edge dan LG G Edge.

Namun dari delapan nama tersebut tampaknya penamaan yang diambil lebih mengarah ke LG G Edge. Selain karena lebih mudah dalam penyebutannya, nama ini juga sesuai dengan beberapa smartphone kelas atas mereka seperti LG G4 dan LG G Flex.

LG Mau Buat Smartphone Berlayar “Edge”, Mungkinkan LG G Edge

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *