Lenovo Vibe Shot Sang Kamera Sentris Akhirnya Datang ke Indonesia

Kolom Gadget – Lenovo akhirnya mendatangkan smartphone kamera-sentris miliknya Lenovo Vibe Shot. Smartphone ini sudah dijual di salah satu toko online tanah air dan dijual dengan harga sekitar Rp, 4,5 jutaan.

Lenovo Vibe Shot mungkin adalah smartphone yang paling anda tunggu saat ini. Ponsel yang mengedepankan kamera sebagai daya tarik utama. Bagaimana tidak, Lenovo menempatkan kamera utama 16MP dan didampingi pula dengan kamera sekunder di sisi depan beresolusi 8MP.

Akhirnya, Lenovo Vibe Shot hadir di Indonesia. Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui salah satu toko online di tanah air, Lazada meski dengan sistem pre-order. Ponsel ini pun di Lazada sepertinya hanya disediakan terbatas dengan banderol harga sebesar Rp 4.599.000. Pun begitu, bagi pemegang kartu kredit tertentu tampaknya bisa mendapatkannya dengan potongan harga khusus.

Pre-order Lenovo Vibe Shot sudah dibuka sejak tanggal 18 Agustus kemarin, dan berakhir pada 31 Agustus nanti. Namun pengirimannya baru akan dimulai pada tanggal 4 September.

Lenovo Vibe Shot hadir membawa dapur pacu mumpuni dengan prosesor octa-core (quad-core Cortex-A53 1.7GHz dan quad-core Cortex-A53 1.0GHz) dari chipset Snapdragon 615 didampingi dengan RAM 3GB untuk memacu kinerjanya saat menjalankan OS Android 5.0.2 Lollipop. Lenovo juga menyediakan penyimpanan internal 32GB serta panel IPS kapasitif 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel berlapis Gorilla Glass 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *