Khusus Jepang, Sony Xperia J1 Compact Bertema “Metal Gear Solid V: The Phantom Pain” Dirilis

Kolom Gadget – Sony menghadirkan varian eksklusif dari smartphone Sony Xperia J1 edisi Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang pada sisi belakangnya terukir logo “Outer Heaven.”

Sony hari ini resmi merilis Sony Xperia J1 Compact dengan nuansa baru. Ya, sesuai judul, Xperia j1 Compact kini membawa cita rasa baru bertema game garapan Hideo Kojima yang kini sudah bercerai dengan Konami. Ponsel ini sepertinya juga sebagai salam perpisahan dari Sony kepada Hideo Kojima yang sudah berpisah dengan Konami, dimana Konami saat ini mulai beralih haluan ke mesin judi Pachinko. Apa perbedaan antara Sony Xperia J1 Compact edisi Metal Gear V dengan Xperia J1 Compact biasa?

Secara garis besar memang tak ada yang berbeda, baik spesifikasi maupun garis desain. Hanya saja, Sony Xperia J1 Compact edisi Metal Gear Solid V: The Phantom Pain pada bodi belakangnya telah terukir logo “Outer Heaven.” Namun bukan hanya itu, Sony juga menghadirkan konten-konten digital yang tersedia secara pre-instal seperti dua soundtrack asli The Phantom Pain berjudul “Sins of the Father” dan “Quiet’s Theme”. Termasuk nada dering kustom dan wallpaper yang sesuai dengan tema.

Penggemar game ini juga bisa mendapatkan art book Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dalam format PDF dan voucher senilai 1.000 yen atau sekitar Rp 112.000 yang bisa digunakan untuk membeli manga (komik)/novel Metal Gear Solid V dan Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriot dalam bentuk e-book dari Sony Reader Store.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *