iPhone 6s Akan Debut di Jerman 18 September

Kolom Gadget – Beberapa operator di Jerman saat ini tengah bersiap untuk menyambut peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kedua smartphone pun masih akan tetap diluncurkan dengan skema jadwal yang sama seperti iPhone generasi sebelumnya.

Dua operator besar di Jerman saat ini dikabarkan tengah bersiap dengan peluncuran iPhone 6s bersama saudaranya iPhone 6s Plus. Meski tidak disebutkan dua operator tersebut, namun di Jerman ada tiga operator besar yaitu O2, Vodafone dan T-Mobile DE.

Menurut sumber informasi, kedua perusahaan tersebut tengah bersiap dengan peluncuran iPhone 6s yang akan digelar pada tanggal 18 September. Itu artinya, Apple masih mengikuti skema peluncuran iPhone 6s sama seperti generasi terdahulunya. Jika iPhone 6s diluncurkan pada tanggal 18 September, sumber informasi tersebut menyebutkan bahwa iPhone 6s sendiri sudah akan diungkap pada tanggal 9 September. Apple pun akan mulai mengapalkan iPhone 6s akhir bulan ini.

Jerman sendiri merupakan salah satu pasar utama bagi Apple sehingga tak heran jika negara ini lebih dulu menjadi tujuan pemasaran Apple. Biasanya bersamaa dengan Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *