Hadir di Indonesia, Huawei P8 Tak Takut Xiaomi Mi 4i & Redmi Note 2

Kolom Gadget – Huawei baru saja meluncurkan salah satu ponsel premiumnya di Indonesia, Huawei P8. Ponsel ini membawa segudang fitur yang membuatnya unggul di kelas menengah keatas.

Huawei baru saja meluncurkan salah satu ponsel andalannya yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas yaitu Huawei P8. Meski begitu, di kelas yang sama ada Xiaomi dengan dua produknya Xiaomi Mi 4i dan Redmi Note 2 yang sudah lebih dulu hadir. Apakah Huawei merasa khawatir?

Ternyata, Huawei tak gentar sama sekali menghadapi keduanya. Huawei di negara asalnya terkenal sebagai produsen yang kuat di kelas menengah keatas. Sementara Xiaomi unggul di kelas menengah kebawah. Itu sebabnya Darren, Direktur Huawei mengatakan bahwa ia yakin dengan ponsel miliknya yang lebih premium.

Huawei P8 sendiri hadir dengan membawa teknologi NFC dan organ dalamnya dibalut material logam yang mengkilat namun ramping. Selain itu, Huawei P8 juga dibekali dengan fitur light painting, sebuah fitur yang mampu menangkap gerakan cahaya dan membuatnya terlihat abstrak sehingga menimbulkan nuansa seni pada hasil jepretan kamera Huawei P8. Selain itu disuntikkan pula fitur director mode yang memungkinkan pengguna untuk merekam video menggunakan tiga kamera yang terdapat pada Huawei P8 yang terkoneksi dengan WiFi. Dengan begini, pengguna bisa memilih ingin menggunakan angle yang mana dari kamera Huawei P8.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *