Diuji, Bodi iPhone 6s Dua Kali Lebih Kuat Dari iPhone 6

Kolom Gadget – Orang yang pertama kali mengungkap kerentanan bodi iPhone 6 terhadap tekanan yang bisa membuatnya bengkok kembali menguji bodi iPhone 6s yang entah ia dapatkan dari mana. Lalu, seberapa kuat iPhone 6s mampu menahan beban?

Saat iphone 6 dirilis, smartphone andalan Apple ini menghadapi laporan yang tak mengenakkan karena iPhone 6 disebut-sebut gampang bengkok. iPhone 6 sendiri bodinya dibuat menggunakan material aluminium paduan seri 6063, namun untuk iPhone 6s yang akan segera dirilis ini dikabarkan menggunakan aluminium paduan seri 7000 yang lebih kuat. Tapi, sekuat apa iPhone 6s?

Lewis dari Unbox Therapy, orang yang dulu mengungkap kerentanan iPhone 6 terhadap bendgate alias bengkok pun ternyata telah berhasil mendapatkan bodi iPhone 6s. Bodi iPhone 6s tersebut jelas-jelas merupakan aluminium seri 7000 yang diklaim lebih kuat dari aluminium yang digunakan di iPhone 6 sebelumnya. Lalu bagaimana hasilnya saat diuji coba?

Setelah ia mengujinya, ternyata iPhone 6s memang mampu menahan beban dua kali lipat dari beban yang mampu ditahan oleh iPhone 6. Hasil pengujian ini pun ia rekam dan mengunggahnya di Youtube.

Video yang sama juga sempat diunggah dan mengungkap bahwa bodi iPhone 6s khususnya pada bagian tombol volume memang sudah lebih dipertebal dari sebelumnya di iPhone 6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *