Asus Zenfone dan Smartwatch Baru Akan Diperkenalkan di IFA 2015

Kolom Gadget – Asus baru saja mengeluarkan video teaser yang memperlihatkan smartphone Asus Zenfone baru dan smartwatch Asus. Kedua perangkat ini akan diperkenalkan di ajang pameran dagang IFA 2015.

Dalam pameran dagang terbesar di dunia, IFA 2015, Asus telah memastikan diri untuk ikut meramaikan acara tersebut dengan merilis sebuah smartwatch dan smartphone Asus Zenfone terbarunya. Informasi ini tertuang jelas dalam video teaser yang baru saja dirilis oleh Asus 17 Agustus lalu.

Dalam acara ini, Asus akan menggelar acara pers pada tanggal 2 September. Dua produk barunya itu diperlihatkan dalam video teaser yang salah satunya memperlihatkan smartwatch dan lainnya menampilkan tombol volume yang biasa diposisikan di sisi belakang smartphone.

Smartphone yang akan diluncurkan oleh Asus kemungkinan besar adalah ponsel yang beberapa waktu lalu muncul dan disertifikasi oleh TENAA dan membawa desain yang sedikit mirip dengan Asus Zenfone 2 Laser meski dengan bodi yang lebih bongsor. Melihat spesifikasinya, ponsel ini sepertinya ditujukan untuk pasar mid-range.

Sementara jam tangan pintarnya, kemungkinan merupakan generasi penerus dari Asus ZenWatch yang memang sudah sejak lama mereka luncurkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *