Apple iPad Pro 12” Pakai Stylus dan Force Touch?

Kolom Gadget – Seorang analis yang memang terkenal dengan prediksinya yang selalu akurat memperkirakan iPad Pro yang akan datang akan dibekali dengan stylus dan fitur Force Touch.

Salah satu fitur yang akan dibawakan Apple untuk iPad Pro adalah fitur split-screen. Namun tampaknya bukan hanya itu, menurut salah seorang analis terkenal dari Tiongkok, Ming-Chi Kuo yang memang terkenal dengan prediksinya yang akurat memprediksi bahwa iPad Pro 12” yang akan datang juga akan hadir dengan teknologi Force Touch pada panel layarnya.

Baik iPad Pro yang memiliki layar berukuran 12,2” maupun iPad Pro Plus dengan layar 12,9” diprediksi bukan hanya akan membawa stylus, tetapi juga teknologi Force Touch yang mampu membuat layar merasakan jumlah tekanan pada permukaan layar sehingga perangkat akan bereaksi sesuai seberapa kuat tekanannya.

Force Touch yang diadopsikan ke iPad Pro juga akan meningkatkan produktivitas karena pengguna bisa mengoperasikan perangkat lebih cepat karena iPad Pro difasilitasi oleh Stylus dan Force Touch. Kuo juga memprediksikan Stylus iPad Pro ini kompatibel dengan iPad model lain dari model 12,9 inci, meski hal itu tergantung pada dukungan perangkat lunaknya. iPad Pro 12″ pun diperkirakan rilis musim gugur ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *