Samsung, Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+ Kapan Masuk Indonesia?

Kolom Gadget – Saat ini masih belum terdengar kabarnya kapan dua handset flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge+ akan menyambangi Indonesia. Ini kata salah satu pejabat Samsung di Indonesia.

Samsung sudah memasarkan Samsung Galaxy Note 5 di Taiwan, lalu kapan di Indonesia? Memang, kedua phablet ini sudah bisa dipastikan kehadirannya di tanah air, meski masih belum diketahui kapan tanggal pastinya. Merujuk pada iklan di televisi lokal, phablet ini tentu cukup menarik minat masyarakat.

Samsung sendiri menurut Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia Vebbyna Kaunang seperti dilansir dari DetikInet (18/08/2015) mengungkapkan bahwa dalam pemasaran produk-produk terbarunya, Samsung berbeda dengan beberapa vendor lain yang membagi-bagi setiap negara berdasarkan tier dimana tier 1 akan mendapatkan prioritas utama untuk didatangi ponsel terbarunya lebih dulu, sementara tier dengan angka paling besar akan mendapatkan jatah belakangan.

Sementara Samsung akan mendatangkan handset terbarunya berdasarkan dari kesiapan negara itu sendiri. Jika Indonesia dirasa sudah siap, maka handset akan diluncurkan. Vebbyna juga menambahkan jika Samsung saat ini memang masih belum memutuskan kapan Samsung Galaxy Note 5 diluncurkan di Indonesia, namun ia mengatakan bahwa phablet ini pasti masuk Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *