Lenovo Vibe S1 Bakal Jadi Smartphone Pertama Dengan Kamera Selfie Ganda

Kolom Gadget – Lenovo diketahui tengah mengembangkan smartphone baru bernama Lenovo Vibe S1. Ponsel ini diketahui membawa kamera selfie ganda. Ponsel ini pun sudah mendapatkan izin dari pemerintah Tiongkok.

Pemerintah Tiongkok baru saja memberikan restunya bagi Lenovo untuk memasarkan smartphone terbaru mereka yang tampaknya unggul di sektor kamera khususna selfie. Ponsel ini adalah Lenovo Vibe S1, sebuah ponsel yang hadir dengan membawa dua buah kamera di sisi depannya.

Itulah yang diungkap oleh Upleaks, bahwa Lenovo Vibe S1 dibekali dengan dua buah kamera yang menghadap ke depan. Itu artinya, Lenovo Vibe S1 mungkin akan menjadi smartphone pertama yang memiliki kamera selfie ganda.

Pada gambar diatas bisa kita lihat bahwa Lenovo memang menempatkan dua buah kamera pada sisi atasnya, dan berada di sudut kanan atas ponsel. Salah satu kamera depannya disebutkan beresolusi 8MP. Lalu, bagaimana dengan kamera belakangnya?

Sensor yang tak kalah tinggi resolusinya juga ditemukan di sisi belakang. Kamera belakangna beresolusi 13MP didampingi lampu kilat LED. Spesifikasi lainnya termasuk layar 5 inci beresolusi 1080p dan RAM 2GB. Lenovo juga menyediakan penyimpanan internal 16GB yang bisa di upgrade serta prosesor octa-core Snapdragon 615 sebagai pemacu kinerja. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Masih belum diketahui kapan tanggal rilis Lenovo Vibe S1 dan berapa Lenovo akan membanderolnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *