Inilah Wujud Huawei Mate S yang Sebenarnya

Kolom Gadget – Huawei Mate S sedang dalam perjalanan ke IFA 2015. Namun beberapa gambar telah muncul yang mengungkap wujud smartphone Huawei Mate S yang sebenarnya. Seperti apa?

Beberapa waktu yang lalu kita mendapati smartphone terbaru Huawei, Mate S nampang di TENAA. Kita juga mengetahui kalau smartphone ini disertifikasi oleh GFC. Kini, kita akhirnya bisa melihat wujud HTC Huawei Mate S yang sebenarnya berkat gambar bocoran yang baru saja kita terima.

Ponsel yang sebelumnya kita kenal dengan Huawei Mate 7S ini menampakkan diri melalui sebuah gambar. Dari gambar itu diperlihatkan sisi depan dan belakang Huawei Mate S. Dari sisi belakang kita melihat adanya tonjolan dimana modul kamera ditempatkan. Tonjolan ini juga sepertinya menjadi tempat bersarangnya pemindai sidik jari. Bicara soal kamera, Huawei Mate S sepertinya membawa sensor Sony IMX278 beresolusi 13MP.

Huawei Mate S sebelumnya diketahui membawa chipset Kirin 935 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Diagonal layarnya 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Huawei Mate S diperkirakan akan diumumkan saat acara IFA 2015 yang akan digelar di Berlin 2 September mendatang.

 Inilah Wujud Huawei Mate S yang Sebenarnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *