Inikah iPhone 6s Warna Rose Gold?

Kolom Gadget – Sebuah gambar bersumber dari situs media sosial Tiongkok muncul memperlihatkan wujud iPhone 6s dalam baluran warna rose gold, memperlihatkan sisi depan dan belakang iPhone 6s.

Setelah hadir di Apple Watch, pilihan warna rose gold tampaknya juga akan dihadirkan di iPhone mendatang Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Hal ini pernah diprediksikan oleh salah seorang analis ternama di Tiongkok, dan tampaknya memang benar.

Sebuah gambar bocoran yang bersumber dari situs media sosial Tiongkok memperlihatkan wujud iPhone 6s dengan warna rose gold. Meskipun, ketimbang warna emas, iPhone 6s ini lebih terlihat seperti warna pink atau merah muda. Jika gambar ini benar adanya, maka ini akan menjadi kali pertama bagi perusahaan asal Cupertino itu membuat iPhone dengan pilihan warna rose gold. Seperti kita ketahui bersama, iPhone selama ini hanya tersedia warna emas, putih atau silver dan abu-abu.

Bukan cuma warna baru saja, seperti tahun-tahun sebelumnya dimana iPhone seri “S” selalu membawa berbagai upgrade fitur dan teknologi, pada iPhone 6s ini Apple juga akan menghadirkan berbagai fitur dan teknologi baru yang salah satunya adalah Force Touch dan bahan Aluminium Seri 7000, dan peningkatan kamera dari 8MP menjadi 12MP untuk kamera utama, dan 5MP untuk kamera depan. Sementara perubahan desain biasanya dilakukan untuk iPhone seri “non-S.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *