Ini Konsep Nexus 5 (2015) yang Dibuat Berdasarkan Gambar Bocoran Onleaks

Kolom Gadget – Seorang penggemar mencoba membayangkan apa yang ia lihat dari gambar bocoran yang diungkap oleh Onleaks dan menuangkannya dalam permukaan monitor, dan sekarang bisa kita nikmati dalam bentuk video.

Kita sudah melihat gambar bocoran dari smartphone Nexus berikutnya. Bukan hanya satu, tetapi dua bocoran Nexus 5 2015 buatan LG dan Huawei yang keduanya muncul dalam bentuk render 3D. Bahkan wujud LG Nexus 5 (2015) dalam wujud nyata sudah sempat muncul memperlihatkan sisi belakangnya.

Seorang penggemar, Jermaine Smit pun mencoba menuangkan apa yang ada dalam pikirannya kedalam bentuk video setelah melihat gambar bocoran tersebut. Ia mengukir ulang apa yang ada dalam pemikirannya dan mendesain Nexus 5 (2015) dan ia jadikan video dan mengunggahnya ke Youtube, yang bisa anda saksikan melalui video diatas.

Nexus 5 (2015) sendiri akan hadir dengan USB Type-C dan tentu saja, baik LG maupun Huawei menempatkan pemindai sidik jari di sisi belakang kedua Nexus. Fitur yang tak jadi mereka tempatkan pada Nexus 6 yang dibuat oleh Motorola. Bukan hanya itu, sudah dipastikan bahwa kedua Nexus baru ini akan mengadopsi OS anyar Google Android 6.0 Marshmallow.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *