HTC O2, Flagship Baru HTC Dengan Snapdragon 820

Kolom Gadget – Smartphone Flagship HTC kedepannya sepertinya tak akan lagi menggunakan nama HTC One M. Informasi baru menyebutkan flagship Sony yang akan datang akan diberi nama HTC O2 dengan chipset Snapdragon 820 didalamnya.

Kita semua tau bahwa tahun 2015 ini bukanlah tahun yang baik bagi banyak produsen ponsel. Sony dan HTC adalah dua vendor ternama yang menorehkan penjualan sangat mengecewakan untuk flagship mereka. Parahnya bagi HTC, saham mereka terjun bebas ke posisi terendah, dan laporan kerugian pun diterima vendor asal Taiwan ini. HTC pun mencoba untuk memperbaiki diri dengan menjanjikan desain ulang untuk perangkat flagship mereka berikutnya kepada para pemegang saham.

HTC O2 pun tampaknya akan menjadi smartphone flagship berikutnya dari HTC, dan merupakan penamaan baru dari flagship mereka yang biasanya selalu menempati seri HTC One M. Hal itu disampaikan oleh pembocor ternama melalui akun Twitternya.

Sejauh ini, spesifikasi HTC O2 memang masih meraba-raba, namun beberapa spesifikasi kunci ponsel ini ikut dibocorkan termasuk digunakannya Snapdragon 820 sebagai chipset yang akan mereka tanamkan kedalam HTC O2. S820 adalah penerus Snapdragon 810 yang diproduksi menggunakan teknologi pemrosesan 14nm FinFET milik Samsung. Snapdragon 820 memiliki empat CPU ARM kustom yang berbasis core Hydra dan dikembangkan oleh Qualcomm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *