Blackberry Venice Pakai Android Lollipop dan Terlihat di Lebih Banyak Gambar

Kolom Gadget – Evan Blass kembali mengungkap wujud Blackberry Venice yang sebenarnya. Dalam gambar itu terungkap juga berbagai fitur dan salah satunya adalah digunakannya Android Lollipop sebagai OS ponsel ini.

Kita sudah lama mendengar soal rencana Blackberry menghadirkan smartphone berplatform Android yang selama ini disebut dengan Blackberry Venice. Salah satu kabar yang kita dengar adalah pemasaran Blackberry Venice yang hanya eksklusif di Amerika Serikat saja. Ponsel ini pun akan dipasarkan oleh empat operator besar di Negeri Paman Sam.

Menurut bocoran terbaru dari Evan Blass, pemilik akun Twitter @Evleaks yang selama ini memang dikenal sebagai pembocor paling akurat saat ini mengungkapkan bahwa Blackberry Venice akan dipasarkan oleh AT&T, Verizon, T-mobile dan Sprint. Ia pun Menegaskan bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada bulan November.

Ia juga mengunggah sejumlah gambar yang memperlihatkan render Blackberry Venice dan sesuai dengan gambar bocoran yang telah lalu, Blackberry Venice memang didesain slider dengan layar melengkung di kedua sisi, mirip seperti Samsung Galaxy S6 Edge+. Gambar itu juga memunculkan kesan yang kental dengan Android dan sekali lagi mengkonfirmasi penggunaan OS Android untuk ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *