Android One Sambangi Afrika Lewat Infinix HOT 2, Janjikan Android 6.0 Marshmallow

Kolom Gadget – Proyek Android One Google akhirnya sampai ke Afrika. Smartphone Android One ini dibawa oleh ponsel Infinix HOT 2 yang menjanjikan update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang.

Google akhirnya menghadirkan smartphone Android One di daratan Afrika. Melalui Infinix, Android One dihadirkan dalam ponsel Infinix HOT 2. Sama seperti kebanyakan ponsel Android One lainnya, Google menjanjikan pembaruan perangkat lunak terbaru bagi ponsel-ponsel Android One. Itu artinya, suatu titik di masa depan, Infinix HOT 2 akan mendapatkan pembaruan ke Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel ini sendiri saat ini sudah tersedia di Nigeria, dimana Infinix membanderol HOT 2 dengan harga setara Rp 1,2 juta. Infinix HOT 2 pun dalam waktu dekat akan menyambangi Mesir, Maroko, Ghana, Pantai Gading dan Kenya.

Infinix HOT 2 hadir dalam dua varian yaitu RAM 1GB dan RAM 2GB. Untuk RAM 2GB dibalur dengan warna emas, sementara warna lainnya yaitu hitam, biru, putih dan merah menawarkan RAM 1GB. Sementara lembar spesifikasi Infinix HOT 2 lainnya memuat prosesor MediaTek 1.3GHz, layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, sepasang kamera beresolusi 8MP dan 2MP, dan fitur dual SIM. Tersedia pula penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa di upgrade.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *