Ukuran dan Detail Call Of Duty: Black Ops 3 Beta Telah Terungkap

Kolom Gadget – Treyarch melalui situs resmi Activision telah mengungkap ukuran file dan rincian lain yang harus dilakukan oleh para gamer untuk bisa memainkan Call Of Duty: Black Ops 3 beta.

Developer dari franchise game FPS terkenal Call Of Duty: Black Ops 3, Treyarch baru saja memberikan sedikit rincian soal versi beta public dari Call Of Duty: Black Ops 3. Treyarch telah mengumumkan ukuran file yang harus diunduh dan rincian lainya untuk bisa memainkan Call Of Duty: Black Ops 3 beta.

Rincian ini diposting di situs resmi Activision melalui sebuah laman FAQ. Menurut situs resmi Activision, ukuran file yang harus diunduh bagi siapa saja yang ingin ikut bertempur dalam Call Of Duty: Black Ops 3 adalah 15GB. Jadi pastikan anda memiliki koneksi internet yang mumpuni untuk mengunduh file tersebut.

Bukan cuma ukuran file, Treyarch juga menuliskan bahwa untuk bisa mendapatkan akses ke Call Of Duty: Black Ops 3 beta, kode beta yang disediakan oleh pengecer bukanlah satu-satunya kode yang harus anda gunakan untuk mendapatkan akses ke game ini, karena gamer harus memasukkan kode ke website resminya terlebih dulu untuk kemudian menerima token yang harus anda masukkan ke dalam konsol agar Call Of Duty: Black Ops 3 bisa dimainkan di konsol anda.

Call Of Duty: Black Ops 3 sendiri tersedia lebih awal untuk PlayStation 4 pada 19 Agustus. Kemudian akan menyusul Xbox One dan PC pada tanggal 26 Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *