Seri Samsung Galaxy O Dipersiapkan, 2 Smartphone Dalam Antrian

Kolom Gadget – Samsung dikabarkan akan membuat seri baru untuk dua smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy O. Dua ponsel ini diperkirakan bakal diberi nama Galaxy O5 dan Galaxy O7.

Samsung Galaxy A, E dan J adalah dua seri ponsel Samsung saat ini. Tentu saja, bukan cuma itu. Ada Samsung Galaxy K yang sempat muncul sebentar untuk smartphone seri kamera Samsung, Galaxy S untuk perangkat andalan atau flagship Samsung, Galaxy Z untuk smartphone Tizen Samsung, dan beberapa seri lainnya. Namun kini Samsung sedang mempersiapkan dua smartphone yang akan masuk dalam seri smartphone baru Samsung, Galaxy O.

Dua smartphone Samsung Galaxy O itu adalah ponsel dengan nomor model SM-G550 dan SM-G600, dimana SM-G550 mungkin akan diberi nama Samsung Galaxy O5, sedangkan SM-G600 mungkin akan diberi nama Galaxy O7. Namun informasi lebih detail dari dua smartphone diatas sendiri masih belum diketahui.

Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile (17/08/2015), sejak akhir 2014 lalu Samsung mulai mengelompokkan ponsel-ponsel mereka dibawah seri baru dengan abjad tertentu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *