Samsung Galaxy Note5 Dual SIM Sudah Buka Pre-Order

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note5 sudah dikonfirmasi akan hadir dalam dua varian yaitu single SIM dan dual SIM. Namun varian dual SIM tampaknya hanya tersedia untuk pasar tertentu.

Saat pengumumannya 13 Agustus lalu, Samsung hanya mengumumkan Samsung Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note5 tanpa menyebut varian dual SIM dari phablet ini. Namun ternyata, Samsung menghadirkan varian dual SIM dari Samsung Galaxy Note5. Informasi ini bersumber dari Filipina.

Salah satu toko di Filipina sudah membuka pemesanan untuk Samsung Galaxy Note5. Informasi ini sekaligus mengkonfirmasi akan hadirnya Samsung Galaxy Note5 dual SIM. Meskipun tampaknya hanya akan tersedia di negara tertentu. Untungnya, Indonesia kemungkinan besar juga akan termasuk dalam negara yang kebagian jatah varian dual SIM dari Galaxy Note5.

Soal kehadiran varian dual SIM dari Samsung Galaxy Note5, memang sudah terdengar sejak smartphone ini belum diluncurkan. Namun saat itu dikabarkan pula slot SIM kedua akan berfungsi ganda sebagai slot microSD. Namun ternyata informasi itu salah dan slot dual SIM dari Samsung Galaxy Note5 memang hanya untuk dua potong nano-SIM biasa.

 Samsung Galaxy Note5 Dual SIM Sudah Buka Pre-Order

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *