Mau Nyicip Android Marshmallow? Ini Link Download Android 6.0

Kolom Gadget – Google akhirnya resmi mengumumkan nama resmi dari Android M. Nama yang dipilih oleh Google untuk memanggil versi terbaru dari robot hijau itu adalah Android Marshmallow dengan nomor versi 6.0.

Versi anyar Android penerus Lollipop akhirnya diumumkan oleh Google. Seperti yang banyak diprediksi orang, Google menamai iterasi Android terbarunya yang selama ini disebut dengan Android M itu dengan nama Android Marshmallow dan membawa nomor versi 6.0, bukan 5.2 seperti yang selama ini banyak dikabarkan.

Lalu, apakah Android 6.0 Marshmallow sudah bisa dicoba? Ternyata bisa, namun tidak semua smartphone bisa menjajal sistem operasi ini. Perangkat Nexus milik Google seperti Nexus 5, 6, 9 dan Nexus Player adalah beberapa perangkat yang bisa mencoba Android Marshmallow. Google pun akan menggulirkannya melalui OTA (over-the-air) ke beberapa perangkat Nexus diatas yang masih mempertahankan OS Android asli (bukan kustom).

Selain menggulirkannya melalui OTA, pengguna juga bisa mengunduh Android Marshmallow melalui link unduhan yang diberikan oleh Google dan menginstalnya melalui jalur recovery. Link unduhan bisa anda buka melalui link sumber dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *