Ini Penampakan Samsung Galaxy Note5 Dual SIM

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note5 sudah dikonfirmasi akan hadir dalam varian dual SIM. Berikut ini adalah gambar bocoran yang menunjukkan slot dual SIM yang berada di sisi ataas Samsung Galaxy Note5.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note5 akan tersedia dalam varian dual SIM. Informasi ini terdengar dari Filipina. Kini, sebuah gambar memperlihatkan wujud Samsung Galaxy Note5 yang membawa dua slot SIM.

Namun satu hal, slot SIM kedua hanya berfungsi sebagai slot SIM, tidak ada fitur ganda yang membuat salah satu slot SIM mendukung microSD sehingga baik varian single SIM maupun dual SIM sama-sama tak mendukung microSD.

Informasi ini memang sedikit berbeda dengan bocoran informasi yang terdengar baru-baru ini yang menyebutkan bahwa varian dual SIM dari Samsung Galaxy Note5 mendukung microSD. Varian dual SIM dari Samsung Galaxy Note5 sendiri saat ini sudah tersedia pre-order di Filipina dan kemungkinan besar akan menyambangi pasar lain yang salah satunya adalah Malaysia. Samsung Galaxy Note5 dual SIM juga mungkin akan menyambangi Indonesia.

 Ini Penampakan Samsung Galaxy Note5 Dual SIM 2

One Response
  1. aji mahendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *