Disertifikasi GCF, Huawei Mate S Mungkin Rilis 2 September di IFA 2015

Kolom Gadget – Huawei Mate S atau yang selama ini kita dengar sebagai Huawei Mate 7S baru saja muncul dan mendapatkan sertifikasi di GCF. Ponsel ini pun diperkirakan bakal dirilis pada tanggal 2 September di acara IFA di Berlin.

Smartphone terbaru Huawei yang belum dirilis dan selama ini kita dengar sebagai Huawei Mate 7S baru saja mendapatkan sertifikasi dari GCF. Namun ternyata, ponsel ini tidak diberi nama dengan Huawei Mate 7S, melainkan Huawei Mate S.

Dengan munculnya informasi ini, maka saat peluncurannya nanti kemungkinan besar Huawei akan menggunakan nama Mate S sebagai nama resmi ponsel ini. Huawei Mate S pun diharapkan bakal diresmikan pada tanggal 2 September, yaitu di sebuah acara IFA 2015 yang digelar di Berlin.

Huawei Mate S sendiri berdasarkan bocoran terbaru yang kita terima dari AnTuTu mengungkap Huawei Mate S akan membawa layar 5,7 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel serta dipacu oleh chipset Kirin 935 dengan prosesor octa-core didalamnya bersama dengan GPU Mali-T628 MP4. Bocoran tersebut juga menuliskan Huawei Mate S membawa penyimpanan internal 32GB dan sepasang kamera beresolusi 20MP dan 8MP dengan OS Android 5.0 Lollipop terinstal didalamnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *