Bukti Lain iPhone 6s Dirilis 16 Agustus

Kolom Gadget – Salah satu toko online di Amerika Serikat, Best Buy akan menawarkan AppleCare pada minggu yang sama dengan minggu dirilisnya iPhone 6s Plus. Itu artinya, iPhone 6s mungkin akan benar-benar dirilis pada tanggal tersebut.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan dirilis pada tanggal 16 Agustus. Meski Apple sendiri belum mengkonfirmasi kebenarannya, namun beberapa bocoran memang mengarah kesana. Termasuk kali ini dimana tanggal rilis iPhone 6s dibocorkan oleh salah satu toko online, Best Buy.

Kita semua tau bahwa Apple menawarkan layanan yang disebut dengan AppleCare dan AppleCare+ Ini adalah layanan ekstra untuk perbaikan atau penggantian komponen jika perangkat Apple yang dibeli pengguna mengalami kerusakan. Namun tentu saja pengguna harus menambahkan sejumlah uang untuk mendapatkan layanan after sales tambahan ini. AppleCare diberikan untuk pengguna komptuer Mac, sedangkan AppleCare+ untuk pengguna perangkat iOS dan Apple Watch.

Nah, ternyata Best Buy menginformasikan bahwa mereka akan mulai menawarkkan AppleCare di toko online mereka mulai 14 September. Itu adalah minggu yang sama dengan tanggal rilis iPhone 6s yang dirumorkan selama ini yaitu 16 Agustus. Apakah anda salah satu yang menunggu iPhone 6s? Jika informasi ini akurat, maka kurang dari sebulan lagi hingga anda bisa menggenggam iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *