Angry Birds 2 Sudah di Download Lebih Dari 30 Juta Kali Dalam 2 Minggu

Kolom Gadget – Rovio baru saja mengumumkan bahwa game besutannya Angry Birds 2 kini sudah diunduh lebih dari 30 juta kali hanya dalam 2 minggu, dengan 10 juta diantaranya berasal dari Tiongkok.

Sekuel terbaru dari game Rovio, Angry Birds 2 kini sudah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali diseluruh dunia. Pencapaian ini diraih hanya dalam waktu dua minggu sejak dirilis. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Rovio saat ini sudah menghadirkan Angry Birds 2 di dua platform popular yaitu Android dan iOS

Dengan angka tersebut, maka Angry Birds 2 menjadi game paling sukses dari Rovio hingga saat ini. Namun ini bukan hal yang aneh mengingat berbeda dengan Angry Birds seri sebelumnya yang tak tersedia di Tiongkok, Angry Birds 2 kini tersedia di negara komunis tersebut melalui salah satu toko aplikasi lokal, mengingat Google Play Store sendiri tidak tersedia di Tiongkok.

Rovio mengatakan bahwa jumlah unduhan yang berasal dari Tiongkok mencapai 10 juta unduhan. Sementara di Tiongkok sendiri saat ini terdapat lebih dari 700 juta pengguna smartphone. Ini tentu merupakan pasar yang besar bagi Rovio, sehingga tak heran jika jumlah unduhannya sangat besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *