Windows 10 Sudah Dipakai di Lebih Dari 50 Juta Perangkat

Kolom Gadget – Jumlah pengguna Windows 10 pun semakin meningkat seiring waktu dan kini OS anyar Microsoft itu telah digunakan di lebih dari 50 juta perangkat. Akankah Windows 10 mampu mencapai targetnya yaitu 1 miliar perangkat dalam 2-3 tahun?

Pencapaian terbaru diraih oleh Windows 10 yang kini jumlah adopsinya telah mencapai 50 juta lebih. Sebanyak itulah perangkat yang telah menggunakan sistem operasi teranyar Microsoft itu dan angka itu akan terus bertambah seiring dengan diluncurkannya sistem operasi Windows 10 Mobile.

Informasi ini dilaporkan oleh WinBeta. Dengan munculnya laporan ini, maka Microsoft akan terus berpacu unuk mencapai target mereka yaitu 1 miliar perangkat yang menggunakan Windows 10 hingga 2-3 tahun ke depan.

Windows 10 sendiri bisa dinikmati secara gratis oleh pengguna Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 berlisensi resmi dan ini berlaku hingga satu tahun ke depan. Sementara untuk masyarakat Indonesia yang ingin mencicipi Windows 10, bisa membeli lisensi resmi Windows 7, Windows 8 atau Windows 8.1 untuk kemudian di upgrade, karena Windows 10 sendiri belum dipasarkan di tanah air.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *