PlayStation 4 Edisi Terbatas Darth Vader Dengan Bundel Star Wars Battlefront Hadir November

Kolom Gadget – Sony akan menghadirkan kembali konsol PlayStation edisi terbatas yang kali ini terinpirasi dari Darth Vader di film terbaru Star Wars. PlayStation 4 ini pun akan dirilis pada bulan November.

Sony baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berniat merilis konsol PlayStation 4 khusus edisi Darth Vader yang tersedia secara terbatas. Kontrol ini disediakan Sony dalam menyambut kehadiran film dan game terbaru Star Wars.

Sony melengkapi konsolnya itu dengan kontroller DualShock 4 dan segera dirilis oleh Sony bulan November ini. Yang menarik dari konsol ini selain PlayStation bertema Darth Vader dari film Star Wars dan kontroller DualShock 4, Sony juga akan membundel konsol ini dengan game Star Wars. Konsol ini sendiri pertama kali diumumkan di acara Disney, D23 Expo dimana Adam Boyes dari PlayStation mengumumkan perusahaannya akan membundel PlayStation 4 edisi Darth Vader dengan game Star Wars Battlefront.

Tak sampai disitu, edisi Darth Vader dari PlayStation 4 ini juga membundel edisi deluxe dari game Star Wars dan voucher untuk empat game Star Wars yaitu Super Star Wars, Star Wars: Racer Revenge, Star Wars: Jedi Starfighter dan Star Wars Bounty Hunter. Game-game tersebut telah mendapatkan perbaikan khususnya dari segi grafis dan dukungan Trophy.

 PlayStation 4 Edisi Terbatas Darth Vader Dengan Bundel Star Wars Battlefront Hadir November 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *