Motorola Sediakan Smartwatch Moto 360 Dalam 2 Ukuran

Kolom Gadget – Informasi baru terungkap berkat situs sertifikasi Brasil, ANATEL yang ada kaitannya dengan smartwatch Motorola. Tertulis bahwa generasi penerus Moto 360 sepertinya akan tersedia dalam dua varian yang dibedakan atas ukurannya.

Kita sudah melihat gambar bocoran desain smartwatch terbaru Motorola yang akan menggantikan Moto 360. Kali ini, kita mendapatkan informasi baru soal kemungkinan Moto 360 akan hadir dalam dua pilihan ukuran.

Informasi ini terdengar berkat situs sertifikasi Brasil, ANATEL yang kedudukannya setara dengan Ditjen Postel di Indonesia. Menurut dokumen yang dipublikasikan tersebut, terdapat dua produk Motorola dengan dua nomor model yaitu 360 dan 360L. Dari dokumen yang dituliskan dalam dokumen tersebut, kedua perangkat sama-sama memiliki fitur Bluetooth LE, Wi-Fi, dan baterai masing-masing 270mAh dan 375mAh. Spesifikasi lebih lengkap masih belum diketahui hingga saat ini.

Perlu dicatat, informasi ini mungkin akurat karena tahun lalu sebelum Moto 360 diluncurkan, dokumen yang sama juga sempat muncul di situs ANATEL.

 Motorola Sediakan Smartwatch Moto 360 Dalam 2 Ukuran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *