Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Merah Putih Pun Berkibar di Google

Kolom Gadget – Google tampaknya ikut memeriahkan hari peringatan Kemerdekaan Indonesia dengan menempatkan logo yang berbeda dari biasanya. Merah putih pun terlihat ada di logo Google.

Kolom Gadget – Hari ini Google terlihat ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah berusia 70 tahun. Hal itu terlihat dari logo Google yang berubah menjadi gambar animasi yang terlihat kental dengan peringatan 17 Agustus-an yaitu warna merah dan putih.

Tentu saja, ini bukan kali pertama Google melakukan hal seperti ini. Sejak Google Doodle diluncurkan, Google telah merayakan berbagai peringatan penting termasuk hari kemerdekaan Republik Indonesia salah satunya. Lalu, gambar seperti apa yang ditampilkan Google untuk merayakan HUT RI ke 70 ini?

Bisa anda lihat sendiri di halaman depan Google terlihat dua tokoh nasional yang berperan penting dalam kemerdekaan Republik Indonesia, Ir. Soekarno dan Mohammad hatta. Keduanya berdiri diantara dua huruf “G” menggantikan hurup “O” pada tulisan “Google”. Saat logo di klik, pengguna akan diarahkan ke hasil pencarian dengan kata kunci “Hari Kemerdekaan Indonesia”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *