Apple Magic Mouse dan Wireless Keyboard Akan Diperbarui

Kolom Gadget – Apple akan segera memperbarui dua perangkat Apple Magic Mouse dan Wireless Keyboard. Sejak tahun 2009, kedua perangkat ini sama sekali tidak pernah diperbarui oleh Apple.

Sejak tahun 2009 lalu, produk Apple Magic Mouse dan Keyboard Wireless pendamping perangkat Mac tak sekalipun pernah mendapatkan perhatian dari Apple untuk mendapatkan pembaruan. Namun tahun ini, tampaknya Apple akan kembali menaruh perhatiannya terhadap dua produknya itu.

Hal ini terungkap dari pengajuan Apple untuk dua produk tersebut yaitu Magic Mouse dan Keyboard Wireless ke Federal Communications Commission (FCC). Dokumen itu pun juga menampilkan desain Magic Mouse dan Wireless Keyboard itu yang tampaknya tak ada bedanya dengan versi sebelumnya. Sepertinya, Apple hanya akan memperbarui bagian internal dari dua perangkat ini.

Kedua perangkat tampaknya mendapatkan penyegaran dari sisi radio, dengan menempatkan Bluetooth 4.2 dari yang sebelumnya Bluetooth 3.0. Selain itu, Apple tampaknya juga memutuskan untuk mengganti baterai AA dengan baterai Lithium-Ion yang bisa diisi ulang.

Soal tanggal rilisnya memang tak diketahui karena Apple masih belum mengkonfirmasinya. Namun diperkirakan dua perangkat ini akan dirilis bersamaan dengan peluncuran PC Mac terbaru tahun ini.

Apple Magic Mouse dan Wireless Keyboard Diperbarui 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *