Wah, Samsung Galaxy Note5 Sudah Lebih Dulu Dijual di Taiwan

Kolom Gadget – Taiwan mendapatkan perlakuan khusus dari Samsung dimana phablet andalah terbarunya, Samsung Galaxy Note5 sudah lebih dulu dijual di negara ini.

Samsung memang sudah mencuri start dari Apple dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note5 dan Galaxy S6 Edge+ lebih awal dari peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun smartphone ini sendiri masih belum dijual secara resmi. Setidaknya di luar Taiwan.

Ya, di Taiwan Samsung Galaxy Note5 sudah mulai dipasarkan. Per tanggal 15 Agustus ini, Samung telah menjual Samsung Galaxy Note5 32GB seharga setara dengan Rp 10,2 juta. Sedangkan varian 64GB dari Samsung Galaxy Note5 dijual dengan harga setara Rp 11,3 jutaan. Sebenarnya, apa alasan Samsung lebih dulu meluncurkan Samsung Galaxy Note5 di Taiwan? Padahal negara asalnya saja Korea Selatan masih belum tersedia saat ini.

Ternyata, Taiwan merupakan pasar yang paling berminat dengan produk-produk seri Note Samsung. Smartphone seri Note Samsung selalu saja populer di negara ini dengan hampir 2 juta unit terjual sejak model pertama seri Note dirilis pada tahun 2011 lalu. Mengingat Taiwan sendiri merupakan negara kecil dengan populasi sekitar 23 juta jiwa, angka penjualan itu tentu termasuk sangat besar.

Penjualan Samsung Galaxy Note5 di Taiwan pun disertai dengan penjualan beberapa aksesoris phablet ini yang salah satunya dan paling berkesan adalah back cover dengan Kristal Swarovski.

 Wah, Samsung Galaxy Note5 Sudah Lebih Dulu Dijual di Taiwan 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *