Spesifikasi Meizu MX5 Pro Plus Bocor, Bawa Exynos 7420, RAM 4GB dan Kamera 20.7MP

Kolom Gadget – Meizu tampaknya akan menggantikan MX 5 Pro dengan Meizu MX5 Pro Plus, sebuah ponsel dengan chipset buatan Samsung didalamnya dan RAM LPDDR4 4GB. Seperti apa?

Seorang eksekutif Meizu telah menginformasikan bahwa perusahaannya telah menghentikan Meizu MX5 Pro dan tak akan merilis smartphone ini. Namun bukan tanpa pengganti, eksekutf tersebut juga mengatakan bahwa perusahaannya akan mengganti Meizu MX5 Pro dengan smartphone yang baru.

Meski tak mengkonfirmasi handset apa yang dimaksud, namun tampaknya hal itu terungkap berkat bocoran gambar smartphone yang menurut sumber asal Tiongkok, KJuma ponsel pada gambar tersebut adalah Meizu MX5 Pro Plus.

Meizu MX5 Pro Plus hadir dengan membawa Exynos 7420 sebagai pemacu kinerja, chipset yang sama dengan yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Namun ada pula rumor yang menyebutkan bahwa smartphone ini juga membawa Snapdragon 820. Selain itu, RAM yang digunakan adalah LPDDR4 dengan besaran 4GB termasuk kamera super beresolusi 20.7MP menghadap ke belakang.

 Spesifikasi Meizu MX5 Pro Plus Bocor, Bawa Exynos 7420, RAM 4GB dan Kamera 20.7MP 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *