Render 3D Huawei Nexus 6 (2015) Muncul Dalam Video

Kolom Gadget – Sebuah video bocoran baru saja muncul yang memperlihatkan desain Huawei Nexus 6 (2015) dalam bentuk render 3D. Ponsel ini juga membawa pemindai sidik jari.

Anda tentu telah melihat bocoran video yang menunjukkan desain smartphone Nexus buatan LG tahun ini. Tak lama berselang, Onleaks dan uSwitch pun meluncurkan kembali bocoran Nexus yang dibuat oleh Huawe. Seperti yang kita ketahui, Google akan meluncurkan dua smartphone Huawei tahun ini yang diproduksi oleh LG dan Huawei.

Jika dilihat dalam video render ini, Huawei Nexus 6 2015 terlihat juga membawa pemindai sidik jari di sisi belakang, sama dengan yang dibuat oleh LG, sementara smartphone ini juga terlihat menempatkan dua speaker di sisi depannya, tepatnya berada di sisi atas dan bawah. Huawei juga menggunakan port USB Type-C pada Huawei Nexus 6 2015, sama seperti LG Nexus terbaru. Jack 3.5mm ditempatka di sisi atas, sementara penempatan kamera sama seperti iPhone berada di sudut kanan atas ponsel dibagian belakang.

Sejauh yang terdengar selama ini, Huawei Nexus 6 2015 akan membawa layar 5,7 inci dan dengan dimensi 159,4 x 78,3 x 6,6 / 8,5 mm. Sempat dirumorkan pula kalau Google dan Huawei saat ini tengah menuji varian 5,5 inci dari smrtphone ini dengan layar beresolusi quad HD.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *