Operator Malaysia Buka Reservasi Undangan OnePlus 2

Kolom Gadget – OnePlus saat ini telah menerima 3 juta pendaftaran oleh para penggemarnya yang menginginkan smartphone OnePlus 2. Namun itu belum termasuk para undangan yang melakukan reservasi melalui operator asal Malaysia, Maxis.

Saat ini OnePlus telah memegang 3 juta tiket yang akan diberikan kepada para calon undangan untuk membeli smartphone OnePlus 2. Seluruhnya didapatkan dari pendaftaran di website OnePlus, toko pop-up dan pemenang kontes. Namun bukan Cuma itu, salah satu operator Malaysia telah membuka reservasi bagi siapa saja konsumen di Malaysia untuk memesan tiket emas pembelian OnePlus 2 tersebut.

Hal itu disampaikan oleh operator Malaysia, Maxis yang memang telah membuka pemesanan untuk undangan smartphone kedua OnePlus ini. Namun perlu dicatat, memang tak semua pemegang undangan akan membeli smartphone OnePlus 2 ini.

OnePlus sendiri menerapkan sistem undangan untuk penjualan smartphone mereka sejak OnePlus One, dan OnePlus 2 juga mengadopsi sistem yang sama meski saat ini mereka mempersiapkan stok 50 kali lebih banyak dari stok OnePlus One. Sistem ini mampu membuat OnePlus menjual smartphone hampir tanpa biaya. OnePlus pun optimis mampu menjual 3-5 juta smartphone tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *