iPhone 6s Berlapis Emas Sudah Tersedia Pre-order

Kolom Gadget – Di perusahaan ini, iPhone 6s sudah bisa dipesan dengan harga yang fantastis, jauh lebih mahal dari harga asli iPhone 6s. Namun iPhone 6s yang ditawarkan perusahaan ini dilapisi emas dan dihiasi berlian Omni.

Apple memang belum meluncurkan iPhone terbarunya, iPhone 6s. Namun sebuah perusahaan yang mampu memodifikasi iPhone menjadi lebih berkelas telah membuka pre-order smartphone ini dengan harga fantastis.

Adalah Brikk, sebuah perusahaan yang membuka pre-order iPhone 6s dengan harga mencapai $7.995 atau sekitar Rp 111 jutaan. Mahal? Tentu saja! Bahkan berkali-kali lipat harga iPhone 6s saat diluncurkan nanti. Namun tak aneh mengingat perusahaan ini akan menghias smartphone yang dipesan pengguna melalui pre-order dengan lapisan logam mulia. Model termurah iPhone 6s yang mereka tawarkan yaitu iPhone 6s Lux dilapisi dengan emas kuning murni 24k, emas merah muda 18k, atau 950 platinum.

Sementara itu model iPhone 6s lainnya selain dilapisi dengan beberapa pilihan logam mulia lainnya juta ditambahkan dengan berlian Omni. Dengan menambahkan lebih banyak berlian bisa membuat iPhone 6 ini memiliki 53 karat. Soal kehadirannya, Brikk akan mulai mengirimkan setiap pemesanan iPhone 6s premium ini kepada pemesan sekitar 4-6 minggu setelah Apple meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

 iPhone 6s Berlapis Emas Sudah Tersedia Pre-order 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *