Iklan Komersial Pertama Samsung Galaxy Note 5 di TV Pamerkan Desain Baru dan S Pen

Kolom Gadget – Samsung akhirnya mengiklankan phablet terbaru mereka Samsung Galaxy Note 5. Iklan berdurasi 30 detik ini memamerkan desain, kemampuan S Pen dan beberapa fitur lainnya.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2015, Samsung mengumumkan untuk yang pertama kalinya dua phablet terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Samsung pun telah meluncurkan iklan perdana mereka untuk salah satu ponsel tersebut di TV.

Dalam video iklan berdurasi 30 detik itu memamerkan desain Samsung Galaxy Note 5 pada detik-detik pertama, yang kemudian masuk ke bagian yang memamerkan kemampuan baru stylus S Pen Samsung, khususnya fitur auto-eject. Namun tak hanya itu, Samsung juga memamerkan kemampuan untuk menulis meski layar Samsung Galaxy Note 5 dalam kondisi mati, fitur Air Command pada layar dan kemampuan untuk menulis pada file PDF. Beberapa fitur baru yang juga ditampilkan diantaranya adalah desain logam dan kaca yang baru, juga kemampuan multitasking yang dibawanya.

Samsung Galaxy Note 5 sendiri saat ini sudah dibuka pemesanannya di Taiwan yang memang mendapatkan perlakukan khusus dari Samsung. Sementara Amerika Serikat baru akan diluncurkan pada tanggal 21 Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *