Acer Luncurkan Desktop All-in-One Berbasis Chrome, Acer AIO DC221HQ

Kolom Gadget – Acer di Amerika Serikat baru saja meluncurkan AIO PC terbaru mereka Acer AIO DC221HQ. Berbeda dengan AIO PC yang telah mereka rilis saat ini, Acer AIO DC221HQ menggunakan Chrome sebagai sistem operasinya.

Acer baru saja menambah jajaran produk All-in-One PC miliknya. Namun berbeda dengan AIO PC kebanyakan, AIO PC yang diluncurkan Acer kali ini menggunakan OS Chrome, bukan Windows. Ini juga menjadikan Acer sebagai produsen pertama yang menghadirkan platform Chrome di perangkat AIO.

Adalah Acer AIO DC221HQ, sebuah perangkat iOS dengan platform chrombase terinstal didalamnya. AIO PC ini membawa prosesor quad-core NVIDIA Tegra K1 2.1GHz. RAM yang dibawa sebesar 4GB DDR3 dan menempatkan penyimpanan SSD berkapasitas 16GB ditambah dengan slot MicroSD dan sudah termasuk dengan HD Webcam, dua buah speaker 3W, port HDMI, 1x port USB 3.0, 2x port USB 2.0, 10/100 Ethernet, Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Dapur pacunya ini menjanjikan kehandalan saat digunakan untuk ber-multi-tasking meski dalam kondisi beban kerja yang berat. Selain itu, Acer AIO DC221HQ juga membawa layar 21.5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dan merupakan layar widescreen Edge-to-edge LED backlit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *