Samsung Galaxy Note 5 Tak Akan Punya Varian 128GB!

Kolom Gadget – Setelah semua, Samsung pada akhirnya meniadakan varian 128GB dari phablet andalannya Samsung Galaxy Note5. Apa sebenarnya alasan Samsung hanya menyediakan Galaxy Note 5 32GB dan 64GB?

Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan tiga pilihan penyimpanan internal yaitu 32GB, 64GB dan 128GB. Namun saat peluncuran Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ kemarin, Samsung sama sekali tak menyebutkan adanya varian 128GB dari phablet ini kecuali varian 32GB dan 64GB.

Jika anda sudah mengincar varian 128GB dari Samsung Galaxy Note 5 sejak jauh-jauh hari, maka anda tentu akan merasa kecewa. Terlebih lagi Samsung tak menyediakan slot microSD untuk smartphone ini. Saat ditanya apakah Samsung akan menyediakan varian 128GB dari Galaxy Note 5, bagian representative Samsung menjawab bahwa mereka tak menyediakan varian 128GB.

Hal ini terungkap dari orang-orang dibelakang Slashgear yang sempat melihat varian 128GB dari Samsung Galaxy Note5 di laman pre-order Samsung Galaxy Note5 di situs Samsung. Namun saat dikonfirmasi oleh pihak Slashgear, ternyata hal itu dibantah oleh Samsung dan saat ini laman pre-order Galaxy Note 5 telah dihapus.

Tidak disediakannya Samsung Galaxy Note 5 varian 128GB sepertinya memang menjadi keputusan yang sudah direncanakan matang-matang oleh Samsung. Karena varian 128GB dari smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sebelumnya tidak terlalu diminati oleh konsumen karena harganya yang terlalu mahal. Bahkan di India Samsung Galaxy S6 varian 128GB sudah diskontinu dan tidak tersedia lagi di negara itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *