Munculnya Render 3D LG Nexus Dalam Video

Kolom Gadget – Sebuah video baru saja muncul yang memperlihatkan render 3D dari smartphone Nexus buatan LG, LG Nexus 2015. Ponsel ini akan membawa pemindai sidik jari dan USB Type-C.

Sebuah video telah diunggah oleh Onleaks berkolaborasi dengan uSwitch memperlihatkan render dalam bentuk 3 dimensi dari smartphone Nexus genenerasi berikutnya buatan LG.Ya, LG Nexus ini merender yang memperlihatkan lekuk bodinya.

Dari gambar, sepertinya LG Nexus 2015 ini akan membawa layar 5,2 inci di sisi depanya. Selain itu, yang paling mencolok terlihat adalah sisi belakang ponsel ini telah membawa pemindai sidik jari yang lokasinya tepat berada dibawah kamera. Bicara soal kamera, kamera belakangnya yang didampingi dengan lampu klilat LED dual-tone ternyata sedikit menonjol. Bahkan ada semacam komponen tambahan yang sepertinya adalah laser autofocus.

Kita juga bisa melihat ada port USB Type-C di sisi bawah bersebelahan dengan jack 3.5mm, sementara sisi kanan ponsel terdapat tombol volume dan power. Menurut sumber, sisi belakang LG Nexus akan dibuat dari material plastik dengan tepi yang sedikit miring namun menggunakan material logam pada bingkainya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *