LG G Pad II 8.0 Diresmikan di Korea Selatan

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka LG G Pad II 8.0 yang membawa sejumlah peningkatan di sektor aplikasi dan fitur. Tablet ini tersedia untuk pasar Korea dan tak diketahui kemungkinan kehadirannya di pasar internasional.

Di Negara asal LG, Korea Selatan, produsen elektronik raksasa ini ternyata telah meluncurkan tablet baru mereka LG G Pad II 8.0 yang merupakan generasi penerus LG G Pad 8.0 yang diluncurkan Juli 2014 lalu. Tablet ini membawa sejumlah peningkatan kecil dari spesifikasinya namun membawa banyak fitur baru.

LG G Pad II 8.0 kini melalui port USB 2.0 yang terdapat pada tablet ini bisa dipasangkan dengan berbagai perangkat keras eksternal seperti mouse, keyboard eksternal dan bahkan flash drive tanpa memerlukan adapter tambahan apapun. LG juga telah meningkatkan sejumlah fitur dan aplikasi termasuk diantaranya adalah Quick Memo, Knock Code dan Qpair. Selain itu juga tersedia Microsoft Office Suite.

Secara spesifikasi, LG G Pad II 8.0 menghadirkan Snapdragon 400 yang merupakan chipset dengan CPU quad-core 1.2GHz Cortex-A7 didalamnya serta Adreno 305 sebagai pengolah gratfis. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM yang lebih besar yakni 1.5GB. Sisi depannya tersemat panel IPS 8 inci beresolusi 1280 x 800 piksel dilapisi Gorilla Glass 3.

Sementara penyimpanan internalnya juga sudah ditingkatkan dua kali lipat dari sebelumnya menjadi 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot microSD. Tablet ini juga mendukung jaringan GSM, 3G dan LTE. LG pun tak ketinggalan menancapkan kamera 2MP di sisi depan dan 5MP di sisi belakangnya serta dibekali pula dengan baterai 4.200 mAh juga Android Lollipop terinstal didalamnya.

LG G Pad II 8.0 pun dipasarkan di Korea Selatan saat ini dan tak ada informasi mengenai kehadirannya di pasar global.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *