Kembaran Asus Zenfone 2 Laser Disertifikasi TENAA

Kolom Gadget – Sebuah ponsel yang membawa desain sangat mirip dengan Asus Zenfone 2 Laser terlihat di TENAA. Ponsel ini sudah disertifikasi dan kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Beberapa hari yang lalu Asus telah meluncurkan beberapa smartphone yang dua diantaranya adalah varian lain dari Asus Zenfone 2 yaitu Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone 2 Deluxe. Selain itu diluncurkan pula Asus Zenfone Max. Kini, Asus diketahui sedang mempersiapkan smartphone baru yang sangat mirip dengan Asus Zenfone 2 Laser bernomor model Asus_Z00TDA meski dengan dimensi yang lebih bongsor.

Informasi ini muncul setelah situs sertifikasi Tiongkok, TENAA mempublikasikan sertifikasi ponsel ini dan memperlihatkan smartphone bernomor model Asus_Z00TDA hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (FHD) dengan kerapatan 401ppi dimana penyimpanan internal yang tersedia berkapasitas 16GB. Ponsel ini juga menawarkan slot microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan menjadi maksimal 32GB. Asus Zenfone 2 Laser sendiri membawa layar 5.0 inci.

Sementara itu dapur pacunya terlihat dalam lembar spesifikasi menggunakan CPU octa-core dan RAM 2GB. Terdapat pula kamera 13MP sebagai kamera belakang dan 5MP kamera depan. Ponsel ini mendukung 4G LTE, 3G, Wi-Fi dan GPS serta Bluetooth dan USB sebagai konektivitasnya. Untuk sistem operasi, Asus mengadopsikan OS Android 5.0.2 Lollipop.

2 Comments
  1. antonius
  2. antonius

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *