Inikah Generasi Penerus Motorola Moto 360?

Kolom Gadget – Motorola baru saja memposting sebuah video di akun Twitternya. Pada video tersebut, Motorola tampaknya bermaksud menunjukkan Motorola Moto 360, namun Netizen menyadari ada yang berbeda dengan desain smartwatch pada video dengan Moto 360.

Akun Twitter resmi Motorola baru saja mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah jam tangan pintar Motorola Moto 360. Dalam video tersebut Motorola bermaksud memperlihatkan smartwatch Moto 360, namun tampaknya ada yang janggal dari video tersebut.

Ternyata, Moto 360 yang ditampilkan dalam video itu sedikit berbeda desainnya dengan Moto 360 saat ini. Banyak pihak pun berspekulasi bahwa itu adalah jam tangan pintar penerus Moto 360 karena identik dengan smartwatch yang sempat diunggah oleh CEO Lenovo beberapa waktu yang lalu dan telah dihapus. Pun begitu, video yang baru diposting Twitter resmi Motorola ini juga telah dihapus, meski beruntung screenshot video tersebut sempat diambil oleh Netizen.

Perbedaan utama terletak pada tombol pengaturan jam tangan pintar tersebut yang posisinya berada di sekitar arah jam 2.00. Padahal, tombol pengaturan Motorola Moto 360 aslinya berada di arah jam 03.00.

Itu baru satu hal berbeda saja. Perbedaan lainya adalah Moto 360 tidak memiliki shoulder atau bahu jam. Seperti yang anda lihat pada gambar, shoulder (bahu jam tangan) atau bagian yang melekatkan tali jam tangan dengan casing jam tangan menggunakan lug (tusuk) atau as/poros terlihat jelas. Padahal Moto 360 sama sekali tidak memilikinya.

Inikah Generasi Penerus Motorola Moto 360.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *