BlackBerry Porsche Design P’9983 Graphite Tiba di India

Kolom Gadget – BlackBerry Porsche Design P’9983 Graphite kini hadir di India dengan banderol harga yang premium. Di India, ponsel yang dirancang oleh pembuat mobil Porsche ini dibanderol dengan harga setara Rp 21 jutaan.

Blackberry baru saja meluncurkan smartphone premium mereka BlackBerry Porsche Design P’9983 Graphite di India. Ponsel ini sama dengan harga jualnya di negara lain dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis.

Smartphone premium BlackBerry Porsche Design P’9983 Graphite yang dihadirkan di India dibanderol dengan harga setara Rp 21 jutaan. Namun di India ponsel ini sudah dibekali dengan bonus tutup baterai khusus yang dibuat dari kulit buatan tangan. Tentu saja, BlackBerry Porsche Design P’9983 Graphite menjadi lebih premium apalagi dengan elemen grafit berwarna pada ponsel tersebut.

BlackBerry Porsche sendiri dibuat dengan menggunakan desain rancangan pembuat mobile Porsche. Smartphone ini dibekali dengan layar Super AMOLED 3.1 inci beresolusi 720 x 720 piksel dengan kerapatan 328ppi. Dapur pacunya mengandalkan CPU dual-core dari Snapdragon S4 MSM8960 1.5GHz serta RAM 2GB dengan pengolah grafis menggunakan GPU Adreno 225 dan penyimpanan internal tersedia 64GB lengkap dengan slot microSD yang mampu menampung microSD hingga 128GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *