AnTuTu Ungkap Spesifikasi Huawei Mate 7S

Kolom Gadget – Huawei Mate 7S kembali muncul dengan bocoran spesifikasi ponsel ini. Informasi ini terungkap berkat screenshot aplikasi AnTuTu yang tampaknya menguji coba smartphone Huawei Mate 7S.

Informasi baru kita dapatkan untuk smartphone terbaru Huawei berikutnya. Seperti yang baru saja kita dengar belakangan ini, bahwa Huawei tengah mempersiapkan smartphone baru bernama Huawei Mate 7S. Ponsel ini mungkin akan diluncurkan dengan nama ini, namun bisa jadi nama resminya akan disebut dengan Huawei Mate S.

Menurut data spesifikasi yang ditampilkan aplikasi AnTuTu dalam bocoran screenshot ini, Huawei Mate 7S dituliskan membawa chipset Hisilicon Kirin 935 yang didalamnya memiliki kandungan CPU octa-core 2.1GHz dan GPU Mali-T628MP4. Dapur pacunya juga didukung dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Huawei juga tampaknya menyematkan layar 5,7 inci beresolusi 1080p serta dua buah kamera beresolusi 20MP sebagai kamera utama, dan 8MP kamera depan. Ponsel ini saat diuji coba menggunakan aplikasi AnTuTu juga terdeteksi menggunakan OS Android 5.0 Lollipop.

Dengan resep racikan diatas, Huawei Mate 7S berhasil mencatatkan skor yang cukup baik yaitu 46.776. Meski catatan kinerja 3D terlihat sangat buruk dengan skor 11.946 untuk kinerja grafis (GPU).

Jika menilik dari bocoran sebelumnya, memang ada perbedaan dengan informasi saat ini. Bocoran sebelumnya mengatakan bahwa Huawei Mate 7S akan membawa kamera belakang 13MP dan resolusi layar QHD, sementara data dari AnTuTu ini menyebutkan Huawei Mate 7S membawa kamera dan resolusi layar yang berbeda.

Huawei Mate 7S

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *