Samsung Galaxy S6 Edge+ Dirilis, Lebih Lebar Lebih Tipis

Kolom Gadget – Samsung selain merilis phablet Samsung Galaxy S6 Note 5 juga merilis varian phablet dari S6 Edge yaitu Samsung Galaxy S6 Edge+. Ponsel ini sedikit kurangnya sama dengan Galaxy S6 Edge meski dengan layar yang lebih besar, namun juga lebih tipis.

Hari ini Samsung merilis dua smartphone terbarunya. Satu adalah Samsung Galaxy Note 5, sementara satu yang lainnya adalah versi phablet dari Samsung Galaxy S6 Edge yang diberi nama Galaxy S6 Edge+. Ponsel ini dalam rumornya yang terdengar sebelum peluncuran disebut sebagai Galaxy S6 Edge Plus, namun pada akhirnya Samsung menamainya dengan Samsung Galaxy S6 Edge+.

Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan membawa layar yang lebih besar dari pendahulunya, berdiagonal 5,7 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi Quad HD. Tentu saja, layarnya yang bongsor membuat dimensinya pun membongsor dengan 12mm lebih panjang dan 5mm lebih lebar dari Samsung Galaxy S6 Edge. Pun begitu, ternyata Samsung Galaxy S6 Edge+ lebih tipis 0.1mm dari Samsung Galaxy S6 Edge dimana Galaxy S6 Edge+ memiliki ketebalan 6.9mm, sedangkan Samsung Galaxy S6 Edge ketebalannya 7.0mm.

Samsung Galaxy S6 Edge+ sendiri secara desain tak ada perbedaan dengan versi utamanya. Nuansanya masih sama, dengan bodi kaca dan berbingkai logam. Sisi kirinya terdapat tombol volume sementara sebelah kanan ditempatkan tombol power/sleep. Di sisi bawah bisa anda lihat jack headphone dan speaker, sementara modul kameranya menonjol di sisi belakang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *