LG G4 Dapatkan Sertifikat Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat

Kolom Gadget – LG lagi-lagi membuktikan keamanan smartphone flagship mereka, LG G4 karena telah berhasil mendapatkan sertifikat keamanan dari Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat.

LG terus membuktikan kemampuan smartphone andalannya LG G4. Setelah sebelumnya memecahkan rekor selfie estafet terbanyak, produsen elektronik asal Korea Selatan itu kini berhasil mengantongi sertifikat keamanan dari Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat.

Informasi ini dilansir dari Cellular-News bahwa LG G4 telah memenuhi syarat untuk digunakan di lingkungan kerja. Seperti diketahui, LG G4 memiliki fitur “LG GATE” yang mampu memberikan jaminan keamanan dan Mobile Device Management (MDM) yang memang sangat dibutuhkan untuk akses data enterprise oleh kalangan korporat. LG GATE mampu memproteksi dan menjaga data-data korporat sekaligus memelihara integritas komponen perangkat lunak, namun disaat yang sama juga mempertahankan performa perangkat.

Dengan hadirnya fitur ini, LG G4 pun dinilai sudah memenuhi persyaratan Cryptographic Modules yang memang sudah dijadikan sebagai tolak ukur kelayakan ponsel untuk mendukung komunikasi di kalangan korporat.

Bukan sekali ini saja flagship LG mendapatkan sertifikat keamanan. Karena flagship LG tahun lalu LG G3 juga berhasil lolos Security Technical Implementation Guide (STIG) untuk digunakan sebagai ponsel resmi Badan Pertahanan Amerika Serikat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *