iPhone 6s Masih Pakai RAM 1GB?

Kolom Gadget – Berdasarkan informasi baru yang didapatkan dari Geekbench, iPhone 6s kabarnya masih akan dibekali dengan RAM yang hanya 1GB saja. Hal yang sama mungkin berlaku untuk iPhone 6s Plus.

Geekbench selalu menjadi patokan bagi kita untuk melihat bocoran-bororan smartphone terbaru yang belum dirilis. Meski perhitungan dari layanan seperti ini tak selalu benar, namun kebanyakan informasi dari situs Geekbench memang akurat.

Informasi terbaru yang didapat dari Geekbench, iPhone 6s ternyata hanya membawa RAM 1GB saja, tak berbeda dengan pendahulunya iPhone 6. Padahal, selama ini iPhone 6 diisukan membawa RAM 2GB. Hal ini mungkin juga berlaku untuk iPjone 6s Plus.

Sekedar untuk diketahui, Apple biasanya selalu meningkatkan kinerja ponsel melalui upgrade perangkat keras pada iPhone model “S” seperti iPhone 5s dan iPhone 6s. Namun untuk urusan desain, Apple selalu memberikan pembaruan di model non-S seperti iPhone 6 dan iPhone 6. Sehingga bisa kita asumsikan bahwa iPhone 6s akan membawa desain yang sama dengan iPhone 6, namun membawa sejumlah peningkatan seperti Force Touch dan kamera 12MP.

iPhone 6s dan saudaranya iPhone 6s plus akan dirilis pada bulan September di sebuah acara resmi yang diadakan Apple.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *