Inikah Gambar Promo Sony Xperia Z5+?

Kolom Gadget – Sebuah gambar promo yang diduga adalah gambar promosi Sony Xperia Z5+ muncul di Tiongkok dan tersebar luas di jagat internet. Smarphone ini adalah Sony Xperia S70+ yang kemungkinan merupakan kode nama untuk Sony Xperia Z5+.

Tampaknya hari ini jagat teknologi terpaku pada phablet flagship Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Mengesampingkan kedua perangkat tersebut, ada bocoran baru terkait flagship Sony yang akan datang Sony Xperia Z5+.

Bersumber dari Tiongkok, gambar diatas diklaim sebagai gambar promo “Sony Xperia S70+”. Tentu saja, sejauh ini tidak ada smartphone Sony yang menggunakan skema nama seperti itu sehingga besar kemungkinan kalau ponsel ini sebenarnya adalah Sony Xperia Z5+. Tampaknya Xperia s70+ hanyalah kode nama untuk Sony Xperia Z5+, sama seperti beberapa waktu lalu saat kita mendengar informasi tentang Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact yang diberi kode “Xperia 60” dan “Xperia 70.”

Sony Xperia Z5+ disebut-sebut membawa Snapdragon 810 didalamnya serta layar yang tak diketahui diagonalnya namun beresolusi Quad HD. Smartphone ini dilihat dari gambar promo diatas juga terlihat mirip dengan Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 serta Z4v. Soal tanggal kehadirannya, lini flagship Sony ini sepertinya akan diungkap pada tanggal 2 September di acara IFA 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *